Moon Jae Shin's Monologue


Informasi terbaru Moon Jae Shin's Monologue Translated into English by yogurutu
This is my Indonesian version

0:18 Kim Yoonshik...ini aneh

0:25 Setelah kakak-ku pergi, aku pikir hidupku...hidup...tidak berarti
0:32 Karena ketika dia mati, aku merasa sepertinya aku juga mati.
0:48 Tapi..kau tahu...hari ini...rasanya aneh.
0:55 Saat pedang itu mengenaiku...Untuk pertama kalinya...aku merasa takut.
1:03 Aku begitu ingin hidup...Jadi aku lari secepat yang aku bisa....
1:11 Waktu aku sadar, kau ada di depanku...dan aku tahu...

1:17 Mengapa aku takut...mengapa aku ingin hidup...


1:22 Aku mencintaimu, dan aku menunggumu...dan karena aku tidak bisa mengatakan-nya padamu...
1:30 ...setiap hari sangat menyakitkan.
1:36 Jika aku mengatakan-nya padamu...jika aku hanya melihatmu...apa kau akan menerimaku?
1:46 Apa kau tidak apa-apa dengan orang seperti aku?
1:58 Kim Yoonshik....ini aneh.

2:07 Meskipun aku tahu kalau kau melihat pada orang lain...itu tidak menyakitkan.
2:15 Yang bisa kulihat hanya air matamu...dan lukamu...jadi aku tidak bisa merasakan lukaku sendiri.

2:24 Hanya...kenyataan kalau aku tidak mengenalimu sejak pertama kali kita bertemu...
2:29 Aku sangat menyesalinya...
2:35 Aku mencintaimu, dan aku menunggumu...tapi aku tidak bisa mengatakan-nya padamu...
2:43 Dimanapun kau berada, apapun yang kau lakukan...aku hanya akan terus melihatnya.
2:49 Kalau rasanya sangat berat, bersandarlah padaku...aku akan berdiri dibelakangmu, selalu...

2:58 Jika kau tidak apa-apa dengan orang sepertiku...
3:00 Aku merindukanmu...
3:06 Satu kali saja...
3:09 Aku akan merasa bahagia bersama denganmu satu kali saja...
3:15 Aku akan memberikan segalanya...agar aku bisa melihatmu, dan melindungimu...
3:27 Jika kau mau...datang padaku...

3:42 Terima kasih karena tetap membuatku hidup....Kim Yoonshik.


Siapapun yang membuat video ini seharusnya membuat film sekalian, benar2 berbakat!

Ahhh Moon Jae shin, I'm officially become your fan!


Tinggalkan komentar anda tentang Moon Jae Shin's Monologue

No Response to "Moon Jae Shin's Monologue"

Posting Komentar