Bad Guy Ending


Informasi terbaru Bad Guy Ending Final Episode

"Kemana aku pergi--surga atau neraka?" narasi itu, yang diucapkan karakter Gun Wook (Kim Nam Gil) ketika dia terjatuh ke air di episode pertama, diulang kembali di saat terakhir hidupnya ketika dia akhirnya berakhir dengan bunuh diri.

Tapi, orang yang sebenarnya menjadi "Bad Guy" bukan lain adalah Ny. Shin (diperankan Kim Hye Ok, oh she's really looks like my mom), bukan Gun Wook.

Ny. Shin adalah orang pertama dan terakhir yang mengatur semuanya sehingga hidup Gun Wook hanya terfokus pada dendam..dan dendam, dan juga cermin yang memantulkan dunia yang kacau didalam diri si "Bad Guy".

Saat ketika Ny. Shin berkata : "Aku yang menang" sebagai kata-kata terakhir membuat pemirsa tahu bahwa Gun Wook adalah benar-benar karakter Hong Tae Sung.

Fantasi balas dendam Gun Wook yang ternyata adalah palsu, seketika pecah berantakan.

Mungkin sebenarnya Gun Wook sudah meninggal kala itu, sebelum Gun Wook ditembak oleh Mo Nae (diperankan Jung So Min, too much love will kill you..sigh) dan pergi untuk membunuh dirinya sendiri. (ketika ditembak, Gun Wook belum meninggal).

Jae In (diperankan Han Ga In) datang terlambat untuk menyelamatkan Gun Wook dari luka lamanya, dan juga dari luka emosionalnya yang sudah melukainya begitu dalam lebih dari luka yang kelihatan di punggungnya.


Episode perdana Bad Guy yang memperlihatkan Gun Wook jatuh perlahan ke dalam air seolah-olah dia terjatuh dari langit, adalah akhir dari keseluruhan episode.

Berkata kalau dia akan mencari "dirinya sendiri" Gun Wook tiba-tiba muncul di satu adegan, memulai pembalasan dendamnya dengan menjerat semua orang dan dihancurkan oleh satu orang yang tahu siapa dia sebenarnya.

Semua gambaran dan simbol-simbol yang diperlihatkan sepanjang pembalasan-dendam Gun Wook tersembunyi dibalik Topeng kaca, yang hampir terlihat tapi juga tidak terlihat.

Yang tertinggal adalah kekosongan yang dirasakan oleh orang-orang yang kehilangan Gun Wook. Juga kematian tragis pria ini, yang hampir tidak dikenal. Tidak ada yang tahu apapun mengenai-nya kecuali satu orang.

Jadi, kemana Gun Wook yang sudah mempesona setiap orang tapi berakhir dengan menghancurkan dirinya sendiri, ke surga atau neraka?



Private opinion :

Sigh...sedih atau senang, aku tidak tahu...senang karena well, Gun Wook memang Hong Tae Sung dan Ny. Shin-lah Bad Guy-nya, semua cocok, klop dengan "script" imajinasiku. Bahkan sampai scene RSJ juga sigh...semua tampak transparant sejak awalnya, soalnya setiap scene membuatku curiga.

Tapi sedih, kenapa harus bunuh diri? dia kan Hong Tae Sung..the real one! kenapa kalah dengan Ny. Shin...

Tapi, mungkin karena sejak kecil Hong Tae Sung sudah ditolak dan dibuat "gila" atau confused, sehingga memicu ilusi dalam dirinya, membuat Hong Tae sung bahkan tidak tahu siapa dia sebenarnya.

Yah..selamat menonton deh ..


Source : 10asiae
Tinggalkan komentar anda tentang Bad Guy Ending

No Response to "Bad Guy Ending"

Posting Komentar