Blus Muslimah dengan Motif Kotak dan Bulat

Perkenalkan nama saya rani, dan saya adalah wanita muslim yang kesehariannya bekerja sebagai marketing di sebuah perusahaan swasta. Salah satu hoby yang paling saya sukai adalah berbelanja busa muslim, tentu wajar dong kalau wanita suka belanja. Belanja dapat membuat saya merasa santai setelah enam hari penuh bergelut dengan pekerjaan.

Hari ini saya akan membeli blus cantik yang memang sudah saya lirik seminggu yang lalu. Blus yang saya incar ini memiliki motif bulat, kota dan garis. Ketiga motif tersebut dipadu dengan elegan oleh si desainer. Saya akan membelinya di toko muslim yang sudah menjadi langganan saya. Di toko yang tersedia berbagai pakaian, dari jilbab sampai BAJU HAMIL, pembelian untuk eceran dan GROSIR BUSANA MUSLIM juga ada di toko itu.

No Response to "Blus Muslimah dengan Motif Kotak dan Bulat"

Posting Komentar