Memar Karena Di Pukul

Apakah anda senang tauran? Apakah anda berprofesi sebagai tukang pukul? Kalau begitu mendingan berhenti deh, karena banyak ruginya anda melakukan hal yang saya sebutkan diatas. Anda pasti akan kena pukul atau kena tikam oleh musuh anda sendiri yang tidak terima dengan apa yang telah anda lakukan. Di artikel ini saya tidak akan menguliahi anda tentang mana yang baik dan yang buruk, karena saya memang bukan terjun dalam bidang itu,heheheh.

Nah, jika anda sudah terlanjur masuk dan tidak lepas dengan profesi anda tersebut, tidak ada yang bisa saya lakukan. Yang bisa saya lakukan adalah, memberitahu anda bagaimana cara mengobati luka memar karena kena pukulan. OBAT HERBAL ini memang manjur, ini terbukti ketika saya menggunakannya untuk mengobati luke memar karena terjatuh. OBAT TRADISIONAL ini merupakan warisan turun temurun orang tua.
Luka memar karena tikaman atau pukulan
Bahan: bawang putih dan 1 sendok madu;
Cara membuat: bawang putih ditumbuk halus, kemudian diberi 1
sendok madu dan dicampur sampai merata;
Cara menggunakan: dioleskan pada bagian yang luka.

No Response to "Memar Karena Di Pukul"

Posting Komentar