Sehari bersama Choi Jung Won


Informasi terbaru Sehari bersama Choi Jung Won
1. Latihan pembacaan skrip dengan Kim Ji hoon, yang berperan sebagai Won Kang Ha. Mengapa kami ada di atas tempat tidur ? ya, bisakah aku menyebutnya insting tidur? Tidak ada waktu untuk tidur kecuali untuk waktu yang sangat singkat karena kami semua harus siap untuk syuting, maka ini menjadi kebiasaan untuk berbaring setiap kali ada kesempatan dan tempat yang nyaman. Dalam drama, Ji hoon-sshi dan aku memang ada hubungan cinta, maka apakah bed-scene bukan hal yang wajar?

Di bawah ini adalah foto2 yang diambil oleh majalah IS Plus yang mengikuti aktris Choi Jung won seharian di lokasi syuting drama Wish Upon A Star, catatan di bawah foto2 ditulis oleh Choi sendiri, yang mengomentari setiap foto yang diambil.

Choi Jung Won : "Kalian tidak bisa berpikir aneh2 mengenai kami karena ada di atas tempat tidur"

Hello, pembaca Ilgan sports, Aku Choi Jung won. Hari2 ini aku sibuk menjaga adik2ku jadi aku sangat lelah. Aku harus cari uang sebagai kepala keluarga dan terlibat dengan hubungan romantis dengan pria2 tampan, maka semuanya sangat menekan. (tertawa) Lebih dari semuanya, aku merasa sangat terikat dengan Wish Upon A Star karena mengijinkanku memperlihatkan banyak sisi dari diriku yang tidak bisa kuperlihatkan sebelumnya. Aku sangat sibuk tertawa, menangis, dan berlari dan aku tidak punya waktu untuk tidur. Aku akan mengajak kalian melihat keseharianku di lokasi syuting ini. Silakan menikmati.


2. Aku sering make-up sendiri. Ada make-up artis dan stylist yang hebat yang bisa membuatku cantik, tapi dalam drama Pal Kang tidak mengenakan banyak make-up dan aku bisa melakukannya sendiri dengan lipstik tipis, yang mudah.


3. Ini adalah syuting dengan si imut dari Wish upon a Star, si bungsu Jin Nam yang diperankan oleh Jae Hoon. Karena aku menggendongnya kemana-mana denganku sepanjang episode ini, aku jadi benar2 terikat dengannya seperti-nya ia adalah anakku sendiri. Kalau drama berakhir dan aku tidak melihatnya lagi, aku akan sangat sedih. Apa yang harus kulakukan?

4. Konfrontasi adalah spesialisasi Pal Kang. Pal Kang mengembangkan kepribadiannya ini agar bertahan di dunia yang keras. Ini adalah pesona yang membuat si pangeran dingin Won Kang Ha jatuh hati padanya. Ketika aku berakting dan melihatkan sisi Pal Kang yang tidak terkatakan, aku menjadi siap. Biarpun Pal Kang agak2 bodoh, tapi bukankah ia adalah wanita yang manis dan pantas disukai?

5. Mengapa aku kesulitan menghafal hari ini? Aku berlatih sendirian di green room, melihat ke arah kaca. Aku tidak bisa tidur kemarin, dan sepertinya aku mengalami kehilangan memori jangka pendek. Ah, Aku tidak bisa syuting NG, aku merasa sangat menyesal...Aku baru 80% sampai 90% untuk setiap episode, jadi jika aku tidak ingin mengakibatkan kekacauan untuk aktor2 yang lain, aku harus kerja lebih keras lagi.



6. Ini adalah ulang tahun hair dan makeup stylist kami. Aku adalah sang kakak, jadi aku membeli kuenya sendiri. Bahkan jika dalam lokasi syuting sangat sibuk, paling tidak kami harus memiliki tingkat team work seperti ini, dan mereka berkata usia hanya angka.


7. Dalam drama, pria lain yang juga menyukai Pal Kang adalah Shin Dong wook yang mempesona, ia memerankan Won Jun Ha. Dia kalem dan punya perasaan halus, dan juga aktor yang menarik. Aku bilang padanya aku mengambil foto2 ini sendiri dan ia langsung meletakkan lengannya dan merangkul pundakku dan langsung memberikan senyum khasnya. Hei, jika kau melakukan itu, itu akan membuat hatiku berdebar..


8. Sementara para staf menyiapkan syuting outdoor, aku mencoba menghidupkan suasana. Aku peran utama wanita kan, jadi aku harus berinisiatif untuk menghidupkan suasana dalam set, iya kan? Lighting director-nya adalah teman baikku dalam lokasi syuting.


9. Memikirkan lagu "Les Parapluies de Cherbourg" (Payung Cherbourg), aku menari ringan. Sebenarnya, cuma menggerakkan badanku kesana sini, bukan menari yang benar. Ini mungkin karena aku mengenakan overall untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, tapi aku merasa ringan.


10. Selama break syuting yang singkat, aku menyelinap dengan kru penata cahaya dan ngobrol dengan mereka. Kau harus baik dengan staf dalam lokasi agar merasa nyaman. Dalam waktu2 seperti ini, aku akan tanya, "Apa ada yang membuatmu terganggu?"


11. Aku melihat monitor bersama Sutradara Jung Hyo. Karena sutradara menunjuk hal yang aneh, Aku tidak bisa melakukan sesuatu setengah hati. Sutradara berkata, "Lihat ini? Ada yang aneh dengan scene ini. Apa kita harus syuting dari jarak yang lebih jauh?"



12. Sutradara tidak tahu apa yang kurasakan dalam hati dan menunjuk dengan ekspresi cerah pada lokasi yang jauh, "Ya, Jung won-sshi. Kau lari dari bukit itu kesini. Datanglah dengan kecepatan penuh..." Aku mungkin tersenyum dalam foto ini, tapi menangis dalam hati, sigh...


Personal opinion,

Kerja sebagai bintang di Korea ternyata berat, mereka harus memikirkan banyak faktor, seperti antar mereka/casts, sutradara, kru film dll. Sepertinya mereka yang justru menjadi pelayan dalam satu set, mereka memang terkenal dan disorot, tapi dibalik itu, mereka juga harus rendah hati dan kerja keras juga harus ramah.

Kayanya beda ya ama yg suka syuting sinetron ? hahaha...pernah dengar di satu infotaintment, ada bintang yg datang terlambat, tidak disiplin, menyebabkan clash dengan bintang lain...really unproffessional. Tapi hasilnya juga lain, bintang Korea at least terkenal di 3 benua (Asia, Eropa, dan Amerika, well kaya Bae Yong Jun, Kim Nam Gil, Kim Ji Hyun, Boa dll) what about our stars? Answer it yourself :)


source : IS Plus Tinggalkan komentar anda tentang Sehari bersama Choi Jung Won

No Response to "Sehari bersama Choi Jung Won"

Posting Komentar