Brief Recaps Jumong episode 46 - 50


Informasi terbaru Brief Recaps Jumong episode 46 - 50
Episode 46

Ju Mong yang sudah memutuskan untuk menyerang klan Han Baek, mempercepat produksi pedang bajanya. Ju Mong sangat sibuk menyiapkan semuanya, membangun menara pengintai dan membuat persembunyian di lokasi rahasia. Yu Hwa tahu bahwa Ye So Ya hamil. Yu Hwa menemui Geum Wa dan mendesak agar mereka harus berusaha mengeluarkan Ye So Ya segera.

Geum Wa memanggil Dae So dan mengatakan bahwa Dae So tidak manusiawi jika tetap menahan Ye So Ya yang hamil dalam penjara. Setelah banyak pertimbangan Dae So memanggil Na Ro dan minta agar Na Ro memindahkan Ye So Ya dari penjara ke istananya sendiri.

Saat mendekati penyelesaian Han Baek, panah berapi memenuhi langit malam dan kekuatan Da Mul, dipimpin oleh Ju Mong, O Yi, Ma Ri, Hyeop Bo dan Moo Song memulai serangan mereka. Seol Tak, yang menerima laporan serangan Ju Mong, melarikan diri.


Episode 47

Dae So, yang tiba di Gunung Bon Gye dengan pasukan untuk menyerang Ju Mong, mengirim utusan untuk memeriksa apakah ada penyergapan di depan. Na Ro lapor pada Dae So tidak ada jebakan, dan Dae So mulai mendaki gunung Bon Gye dengan pasukan berkekuatan penuh.

Ju Mong yang sudah ada di hutan menunggu musuh datang, menembakkan panah berapi sebagai sinyal, O Yi, Ma Ri, Hyeop Bo dan Kekuatan Da Mul yang juga sudah bersembunyi di hutan, menyerang pasukan Dae So, yang bisa menyelamatkan dirinya, tapi bisa dihadang lagi oleh Jae Sa, Mu Gol, dan Muk Go, yang sudah menyiapkan jebakan di lokasi lain.

Sementara itu, Chae Ryeong memanggil So Seo No, yang sedang bersama anak kecil, dan meminta agar So Seo No memimpin grup pedagang ke Ok Jeo. Setelah mempertimbangkannya, So Seo No memutuskan untuk menjalani perjalanan itu untuk mengumpulkan kekayaan.


Episode 48

Ju Mong memimpin kekuatan Da Mul untuk menyelamatkan sisa-sisa pengungsi yang akan dikirim ke Han sebagai budak. Mo Pal Mo dan Moo Song tiba dengan kuda dan mengikuti instruksi Yeo Mi Eul untuk menahan serangan. Yeo Mi Eul sendiri yang tiba kemudian, memeriksa pengungsi dan merasa ini mungkin jebakan dan ingin memeriksa lebih lanjut.

Ju Mong membenarkan bahwa pasukan dipimpin oleh Na Ro, dan Ju Mong ingin menyerang tiba-tiba untuk menghancurkan semangat Dae So. Sementara itu, So Seo No yang tiba di Hwang Ryong, mendapatkan kesuksesan besar


Episode 49

Dae So mengirim surat pada Ju Mong menyatakan bahwa ia akan mengeksekusi Yu Hwa dan Ye So Ya jika Ju Mong tidak muncul di istana Bu Yeo. Setelah berdebat tentang surat itu, O Yi, Ma Ri, dan Hyeop Bo memutuskan untuk merahasiakan ini dari Ju Mong dan merencanakan akan menyelamatkan kedua wanita itu.

Ju Mong menyiapkan misi lain dengan Jae Sa, Mu Gol, dan Muk Geo untuk meyerang klan Chang Cheon Gok. Ju ong menangkap mata-mata yang menuju Hyeon To untuk memeriksa situasi di Bu yeo dan menemukan bahwa ia membawa surat. Sementara membaca surat, Ju Mong menanyakan tentang Yu Hwa dan Ye So Ya, dan ia shock ketika mendengar bahwa Dae So berencana untuk memunuh keduanya jika Ju Mong tidak muncul di istana Bu Yeo.

Yu Hwa berhasil menyelundupkan Mu Deok keluar dari istana dan memberikan surat pada Ju Mong, dengan bantuan tabib istana.


Episode 50

So Seo No bertemu Dae So untuk urusan dagang di Bu Yeo. So Seo No berkata tidak ada yang tertinggal dari dirinya kecuali kelompok pedagangnya, dan Dae So mengijinkan penjualan dengan senyum tipis yang dingin.

Yu Hwa berbaring di tempat tidurnya dan di rawat oleh Ye So Ya dan tabib istana. Mendengar berita itu, Dae So memutuskan untuk membebaskan Geum Wa dari tahanan rumahnya dan mengijinkannya mengunjungi Yu Hwa. Di istana Yu Hwa, Geum Wa sedih dan terisak melihat Yu Hwa, dia menggenggam tangan Yu hwa.

Sementara itu, Ju Mong yang memilik peta jalan rahasia istana Bu Yeo atas bantuan Sa Yong, masuk untuk menyelamatkan Yu Hwa dan Ye So Ya. Dengan disertai O Yi, Ma Ri, Hyeop Bo, dan Jae Mu Muk, Ju Mong menyelinap masuk ke istana.

Jumong 41-45
Jumong 36-40
Jumong 31-35
Jumong 26-30
Jumong 21-25
Jumong 16-20
Jumong 11-15
Jumong 6-10
Jumong 1-5
Jumong Tinggalkan komentar anda tentang Brief Recaps Jumong episode 46 - 50

No Response to "Brief Recaps Jumong episode 46 - 50"

Posting Komentar